Syarat dan Ketentuan



SEBELUM MENGGUNAKAN APLIKASI INI, SYARAT PENGGUNAAN INI WAJIB DIBACA.


PENGGUNA APLIKASI INI HARUS MENERIMA DAN PATUH TERHADAP SYARAT DAN KETENTUAN DI BAWAH INI.


Dengan mengakses dan/atau menggunakan aplikasi Azana Hotel, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk terikat oleh Syarat Penggunaan yang ditetapkan di bawah ini dan syarat dan ketentuan lainnya dalam kaitannya dengan Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada kerahasiaan dan FAQ, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat Penggunaan ("Syarat"). Anda harus setidaknya berusia delapan belas (18) tahun untuk menggunakan Aplikasi ini.

Harap diketahui bahwa kami dapat mengubah, menambah dan menghapus Syarat ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat harus dibaca secara berkala. Dengan terus menggunakan Aplikasi ini setelah perubahan tersebut terhadap Syarat, pengunjung atau pengguna (Anda) sepakat dan menyetujui perubahan. Jika Anda menggunakan salah satu layanan kami yang lain, maka penggunaan Anda didasarkan pada kepatuhan dan penerimaan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku untuk layanan tersebut.

1. LAYANAN KAMI

  1. Melalui Aplikasi, Azana Hotel & Resorts menyediakan platform online sehingga Anda dapat menelusuri berbagai jenis penginapan, serta membuat reservasi dan/atau pemesanan. Pengguna dapat membuat pemesanan layanan yang disediakan oleh penginapan yang bergabung di jaringan Azana Hotels & Resorts. Kami akan memberikan konfirmasi pemesanan melalui konfirmasi email. Kami berhak untuk menolak pemesanan sebagaimana diatur di bawah ini.
  2. Perubahan dalam kondisi pasar atau keadaan yang terjadi dapat menyebabkan perubahan dalam waktu singkat, yang menyebabkan informasi tidak akurat atau tidak berlaku. Dalam hal terjadi masalah, layanan pelanggan dapat berusaha untuk membantu Anda dan memenuhi permintaan Anda.
  3. Kami memiliki hak untuk tidak menerima setiap pengguna atau pemesanan (atau dalam kasus-kasus tertentu membatalkan konfirmasi pemesanan) berdasarkan kebijaksanaan tunggal kami dan untuk alasan apa pun serta tanpa memberikan alasan penolakan/penampikan/pembatalan. Alasan untuk menolak pengguna atau pemesanan atau membatalkan konfirmasi pemesanan dapat termasuk namun tidak terbatas pada: pelanggaran Syarat ini, perdagangan atau sanksi ekonomi oleh otoritas global atau nasional, embargo, larangan dalam peraturan, penipuan atau pencurian (atau indikasi atau dugaan penipuan atau pencurian), dugaan kegiatan kriminal, pemesanan yang mencurigakan, layanan yang tidak tersedia atau tidak lagi disediakan, pengguna memberikan informasi yang tidak akurat, keliru atau menyesatkan, masalah dengan komunikasi kartu kredit elektronik, informasi atau transaksi, perilaku yang tidak pantas, ancaman, hinaan, penolakan untuk memberikan informasi, hambatan praktis, kesulitan atau kemacetan komunikasi, Kesalahan Nyata (selanjutnya dijelaskan di bawah ini), sejarah pelanggaran Syarat atau penolakan tersebut, atau dimasukkan pada setiap "daftar hitam" atau "daftar pengamatan" oleh pemerintah atau organisasi internasional. Dalam kasus pemesanan ditolak atau dibatalkan oleh Azana Hotel dan pembayaran telah dilakukan, Azana Hotel akan mengganti jumlah yang telah dibebankan tanpa biaya lebih lanjut. Kami dapat menghilangkan atau menghapus keanggotaan pengguna Aplikasi ini sewaktu-waktu, baik sementara atau permanen. Pengguna yang Dihapus dilarang untuk mencoba menggunakan Aplikasi dengan nama lain atau melalui pengguna lainnya (selanjutnya dijelaskan dalam ketentuan Mekanisme Pencegahan Penipuan).
  4. Dalam kasus tertentu, kami dapat membatalkan atau menolak pemesanan berkenaan dengan "Kesalahan Nyata", yang tidak tergantung pada letak kesalahan berasal. Untuk menghindari keraguan, Kesalahan Nyata adalah kesalahan pada Aplikasi (misalnya, dalam hal harga) yang tidak ada satu orang yang rasional pun akan menganggap layak atau membuat bisnis dimengerti. Jumlah yang dibebankan akan diganti tanpa biaya lebih lanjut dalam kasus seperti itu.

2. PEMBATALAN

  1. Dengan membuat pemesanan, pesanan atau reservasi melalui Aplikasi, Anda menerima dan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk yang berkaitan dengan kebijakan tentang pembatalan dan/atau ketiadaan, atau sehubungan dengan permintaan khusus Anda yang mungkin diberikan kepada kami. Azana Hotel tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran syarat dan ketentuan yang disepakati, sehingga harap membaca syarat dan ketentuan kami dengan cermat.
  2. Sehubungan dengan pembatalan pengguna yang telah dilakukan, Azana Hotel mungkin dapat menahan atau mengambil bagian dari jumlah yang dibayarkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan sehubungan dengan pembatalan.

3. PERMINTAAN KHUSUS

  1. Dalam hal permintaan khusus sehubungan dengan pemesanan (misalnya: kamar yang mudah diakses dengan kursi roda, bantuan kursi roda untuk penyandang cacat di hotel, perubahan nama, perubahan tanggal dan/atau jadwal, kelengkapan khusus yang dibutuhkan dalam perjalanan wisata atau setara), pengguna dapat memasukkan permintaan saat melakukan pemesanan di Aplikasi atau hubungi hotel secara langsung (sebagaimana berlaku). Permintaan akan diurus berdasarkan kebijaksanaan Azana Hotel, berdasar atas ketersediaan dan faktor lainnya. Keberadaan permintaan khusus Anda dapat dikenakan harga dan/atau biaya tambahan oleh hotel terkait berdasarkan kebijakan dan/atau ketentuan dari masing-masing hotel. Azana Hotel tidak bertanggung jawab atas ketersediaan dan/atau terpenuhinya permintaan khusus Anda oleh hotel.
  2. Sehubungan dengan perubahan pemesanan (termasuk namun tidak terbatas pada perubahan tanggal) yang dilakukan oleh pengguna, Azana Hotel berhak membatalkan pesanan baru yang dibuat melalui proses perubahan pemesanan tersebut, jika pesanan awal sudah tidak berlaku.

4. HARGA DAN PROMOSI

  1. Kami dapat menawarkan harga yang lebih rendah dan/atau promosi dari waktu ke waktu. Harap diketahui bahwa hal tersebut mungkin memerlukan ketentuan dan persyaratan yang berbeda, misalnya, sehubungan dengan kebijakan pemesanan dan pengembalian dana.
  2. Apabila ada promosi yang diberikan oleh hotel secara langsung, maka hak dan wewenang atas promosi tersebut sepenuhnya berada pada hotel dan mungkin tidak berlaku untuk pemesanan yang dilakukan melalui Azana Hotel.

5. BIAYA TAMBAHAN & PENGEMBALIAN DANA

  1. Setiap harga yang tercantum pada Aplikasi ini hanya tersedia dengan ketentuan tertentu dan harga tersebut dapat berubah tergantung pada ketersediaan pemesanan, lamanya pemesanan dan/atau kuota. Harga yang tersedia dapat mencakup pajak tambahan dan biaya lainnya lagi tapi dalam keadaan tertentu mungkin tidak termasuk pajak dan biaya jasa lainnya (seperti biaya tips untuk pemandu wisata, biaya fasilitas lainnya (jika ada), dan biaya-biaya lainnya yang timbul bukan dari penggunaan layanan kami); pengguna setuju bahwa mereka bertanggung jawab untuk memverifikasi total biaya yang harus dibayar dan persyaratan lainnya dan rincian ketika email konfirmasi dikirim ke pengguna. Pengguna harus memverifikasi pemesanan dalam lembar pemesanan; pengguna dapat membatalkan pemesanan setiap saat sebelum konfirmasi akhir dilakukan. Harga yang ditampilkan terperinci sehingga pengguna dapat melihat jumlah yang harus dibayar, biaya tambahan apa pun yang disebabkan penggunaan kartu kredit atau biaya antar bank yang dikenakan untuk biaya pengiriman akan dibebankan kepada pengguna dan jika terdapat kekurangan dalam jumlah yang dibayarkan, maka Azana Hotel dapat memberikan notifikasi email mengenai kekurangan dalam jumlah yang harus dibayarkan pengguna. Dalam hal pengguna membatalkan pemesanan sebelum membayar penuh segala kekurangan yang ada, Azana Hotel memiliki kebijaksanaan tunggal apakah akan mengembalikan jumlah yang dibayarkan atau mengembalikan jumlah yang telah dikurangi biaya yang dikeluarkan oleh Azana Hotel sebagai akibat dari biaya yang tidak dibayarkan atas kekurangan ini oleh pengguna sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh Azana Hotel. Jika pengguna memiliki keraguan tentang layanan, pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan Azana Hotel (selama waktu operasional layanan pelanggan yang ditentukan oleh Azana Hotel). Untuk setiap pembatalan lainnya, Azana Hotel akan bekerja dengan Anda untuk mengembalikan dana yang telah dibayar, setelah dikurangi biaya yang dikeluarkan oleh Azana Hotel, misalnya biaya transfer antar bank. Pengembalian dana mungkin tidak segera tergantung pada metode awal pembayaran. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Azana Hotel untuk rincian lebih lanjut mengenai perkiraaan durasi untuk menerima pengembalian dana Anda dan kami akan membantu Anda sebaik yang kami mampu.
  2. Azana Hotel tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas setiap penerbitan e-voucher, atau transaksi lainnya yang digugurkan akibat jumlah yang ditransfer tidak akurat oleh pengguna. Setiap transfer yang dilakukan melebihi batas waktu untuk transfer akan mengakibatkan pemesanan digugurkan. Untuk waktu nyata ( real-time) transfer antar bank, Anda harus menggunakan ATM. Setelah menyelesaikan transfer antar bank, harap konfirmasi pembayaran Anda dengan mengisi formulir konfirmasi pembayaran.

6. BIAYA TAMBAHAN DARI HOTEL

  1. Harap diketahui bahwa semua harga untuk reservasi hotel yang diberikan melalui Aplikasi kami ("Harga Hotel") berdasarkan pada pilihan Anda, seperti untuk periode tinggal yang diminta dan jumlah tamu, kecuali ditentukan lain. Tarif reservasi kamar hotel dikutip per kamar dan per malam. Anda bertanggung jawab untuk memverifikasi apakah pilihan dan permintaan Anda atau layanan tambahan apa pun tercermin dalam harga yang ditampilkan di Aplikasi (seperti Informasi Hotel disediakan sebelum konfirmasi pemesanan final) dan/atau dalam konfirmasi email kupon. Sarapan umumnya tidak termasuk, kecuali dinyatakan lain. Tarif hotel resor dan biaya wajib lainnya (lihat keterangan di bawah) dan pajak setempat, wisata, atau beban hunian (jika ada) akan dibayar oleh Anda, dan umumnya tidak diperhitungkan dalam Harga Hotel kecuali dinyatakan lain. Anda bertanggung jawab untuk memverifikasi setiap penjelasan atau kebijakan yang disediakan oleh hotel di Aplikasi. Asuransi apa pun tidak termasuk dalam harga, kecuali dinyatakan lain. StAndar reservasi kamar hotel adalah untuk satu hingga dua tamu; biaya tambahan umumnya akan diperlukan untuk tempat tidur tambahan. Hotel dapat menolak untuk menerima tamu tambahan jika tidak diberitahukan sebelumnya.
  2. Harap diketahui bahwa beberapa hotel dapat membebani Anda biaya resor, tetapi mungkin memerlukan beban tambahan (atau sejenisnya) untuk menggunakan layanan tertentu. Biaya resor umumnya tidak termasuk dalam Harga Hotel; detail selengkapnya akan dicantumkan dalam deskripsi hotel di Aplikasi. Anda mungkin juga akan dibebankan secara langsung oleh hotel untuk produk dan layanan termasuk namun tidak terbatas pada: biaya tambahan energi, biaya penanganan bagasi, biaya pengiriman surat kabar, biaya keamanan dalam kamar, biaya perjalanan/wisata, atau biaya untuk membersihkan kamar. Praktik menambahkan beban hotel tambahan berada di luar kendali Azana Hotel.
  3. Pengeluaran insidental opsional dan beban pemakaian pribadi (seperti yang dikeluarkan selama tinggal di Hotel) umunya tidak termasuk dalam Harga Hotel. Beban tersebut termasuk namun tidak terbatas pada: biaya parkir, biaya minibar di dalam kamar, biaya telepon, layanan kamar, biaya makanan dan minuman, biaya makan malam (gala) khusus, sewa film/film sesuai permintaan ( on-demand), dan biaya penggunaan Internet. Selama puncak musim liburan tertentu, beberapa hotel mungkin membuat makan malam spesial yang diwajibkan (seperti untuk Tahun Baru, Natal, Tahun Baru Cina dan acara lainnya). Beban tersebut tidak termasuk dalam tarif kamar, tapi akan ditampilkan pada formulir pemesanan. Harap merujuk ke detail selanjutnya yang tertera di bawah "Informasi Hotel", "Persyaratan Pemesanan", "Kebijakan Pembatalan" atau judul serupa di Aplikasi. Jika Anda tidak yakin apakah ada atau tidak ada beban yang dimasukkan dalam tarif, harap hubungi tim layanan pelanggan kami untuk mengklarifikasi.
  4. Beberapa hotel tertentu dapat menambahkan biaya untuk transportasi atau perpindahan. Transportasi tersebut selalu diatur oleh hotel, dan ditawarkan oleh atau atas nama hotel, yang bertanggung jawab terhadap layanan transportasi. Anda setuju bahwa Azana Hotel tidak mengatur transportasi apa pun dan tidak bertanggung jawab untuk layanan transportasi tersebut. Anda menyetujui bahwa Azana Hotel tidak bertanggung jawab atas kualitas, keselamatan, frekuensi atau tingkat layanan jasa transportasi, dan terhadap setiap kerugian atau kerusakan yang mungkin diakibatkan dari penggunaan layanan transportasi tersebut.
  5. Dalam beberapa yurisdiksi, hotel mungkin diwajibkan untuk memungut pajak hunian atau pajak kota setempat dari tamu secara langsung. Otoritas pemerintah juga dapat menyatakan pajak tambahan dan dapat mewajibkan hotel untuk memungut pajak tersebut secara langsung. Anda setuju untuk membayar setiap dan semua pajak/beban ke hotel secara langsung setelah keluar hotel ( checkout), kecuali ditentukan lain. Ketika Anda tidak yakin, harap cek dengan hotel atau Layanan Pelanggan Azana Hotel mengenai biaya tambahan apa pun yang mungkin dicantumkan dalam Harga Hotel.

7. AKUN PENGGUNA

  1. Untuk tujuan pendaftaran, kami akan mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Anda, seperti nama, alamat surat elektronik (surel), dan nomor telepon genggam Anda ketika Anda melakukan pendaftaran. Anda harus menyediakan kami dengan informasi yang akurat, lengkap dan terkini dan setuju untuk menyediakan kami dengan bukti identitas diri yang mungkin kami minta dengan alasan yang jelas.
  2. Hanya Anda yang berhak untuk menggunakan akun Anda sendiri dan Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda tidak akan mengizinkan pihak lain untuk menggunakan identitas atau akun Anda untuk alasan apapun, kecuali diizinkan oleh Azana Hotel.
  3. Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan akun Anda kepada pihak lain manapun.
  4. Anda harus menjaga keamanan dan kerahasiaan kata sandi akun Anda dan identifikasi yang kami sediakan untuk Anda. Dalam hal terdapat pengungkapan atas kata sandi Anda, dalam hal apapun juga yang menyebabkan adanya pengguna yang tidak sah atas akun atau identitas Anda, pesanan yang diterima atas penggunaan yang tidak sah tersebut akan tetap dianggap sebagai pesanan yang sah dan kami akan memproses pesanan tersebut. Anda dengan ini menyatakan bahwa Azana Hotel tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian atau kerusakan yang timbul atas penyalahgunaan akun Anda tersebut.
  5. Jika Anda tidak lagi mempunyai kontrol atas akun Anda, Anda dibutuhkan untuk secepatnya memberitahukan kami (contoh; akun Anda diretas dengan cara apapun atau telepon Anda dicuri) sehingga kami dapat memblokir sementara dan/atau menonaktifkan akun Anda sebagaimana diperlukan. Harap dicatat bahwa Anda bertanggung jawab atas penggunaan akun Anda dan mungkin bertanggung jawab atas akun Anda meskipun dalam hal akun Anda disalahgunakan oleh pihak lain.
  6. Azana Hotel memiliki seluruh hak untuk memblokir sementara, menghapus, atau menonaktifkan akun Pengguna atas kebijakan kami sendiri dan untuk sebab apapun tanpa memberikan alasan atas pemblokiran, penghapusan atau penonaktifan akun Pengguna tersebut. Alasan dari pemblokiran, penghapusan, atau penonaktifan akun Pengguna dapat termasuk namun tidak terbatas kepada:
  • Pelanggaran Syarat ini,
  • Larangan di peraturan,
  • Penipuan atau pencurian (atau indikasi atau sangkaan penipuan atau penipuan
  • Kecurigaan adanya tindak kriminal,
  • Pesanan yang mencurigakan,
  • Pengguna memberikan informasi yang tidak akurat, salah atau menyesatkan,
  • Melakukan perbuatan yang tidak pantas, ancaman, atau hinaan,
  • Menolak memberikan informasi,
  • Adanya hambatan praktis,
  • Kesulitan atau kendala komunikasi, atau
  • Pengguna termasuk ke dalam “daftar hitam” atau “daftar pengamatan” oleh pemerintah atau organisasi internasional.

8. DETAIL DAN PROSEDUR PEMBAYARAN

  1. Pembayaran dilakukan dalam jumlah dan mata uang sebagaimana dinyatakan tanpa biaya bank penjamin atau beban lain apa pun oleh Azana Hotel.
  2. Azana Hotel tidak memungut pajak atau retribusi. Pembebanan pajak apa pun akan ditanggung oleh pengguna.
  3. Untuk semua bentuk reservasi, Anda harus melakukan pembayaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Jika pembayaran tidak dilakukan, maka Azana Hotel berhak untuk membatalkan semua reservasi atau mengabaikan proses pemesanan.
  4. Metode pembayaran termasuk namun tidak terbatas pada transfer bank dan kartu kredit. Untuk pembayaran melalui transfer bank, Anda harus memberikan tAnda terima transfer bank sebagai bukti pembayaran reservasi yang tercantum dalam email konfirmasi Azana Hotel. Anda harus mengikuti prosedur yang terdapat dalam email konfirmasi.
  5. Untuk metode pembayaran lainnya seperti kartu kredit, Anda harus mengikuti prosedur yang dinyatakan oleh Azana Hotel dan/atau penyedia layanan pembayaran terkait.
  6. Setelah Anda melakukan pembayaran penuh, Azana Hotel akan menempatkan pesanan dan mengeluarkan kode reservasi, yang akan disertai dengan:
  • Kode Pemesanan;
  • Nama Pelanggan;
  • Nomor Pemesanan;
  • Rincian Pemesanan; dan
  • Nomor Telepon/ Extension.

9. PEMBAYARAN DENGAN KARTU KREDIT & PENIPUAN

  1. Untuk pembayaran pemesanan yang ditempatkan melalui Aplikasi ini, kartu kredit Anda akan ditagih oleh Azana Hotel untuk harga penuh pada saat pemesanan dan konfirmasi dari pemesanan (setiap pengembalian yang mungkin diberikan akan tergantung pada ketentuan reservasi yang ada). Anda harus memeriksa rincian pemesanan secara menyeluruh setiap saat sebelum Anda membuat reservasi. Azana Hotel akan memproses setiap pengembalian, sebagaimana berlaku, dalam jangka waktu yang wajar. Untuk reservasi tertentu, Azana Hotel mungkin tidak membebani kartu kredit Anda dan meminta pembayaran kepada hotel terkait secara langsung dan tidak membebani kartu kredit Anda, karena Anda wajib membayar hotel terkait secara langsung. Dalam rangka menjaga dan mengenkripsi informasi kartu kredit Anda ketika transit pada kami, kami menggunakan teknologi enkripsi seperti Transport Layer Security("TLS") atau Secure Sockets Layer ("SSL") untuk layanan kami.
  2. Dalam hal adanya penipuan kartu kredit atau penyalahgunaan atas kartu kredit Anda oleh pihak ketiga, Anda harus segera menghubungi bank atau penerbit kartu Anda setelah Anda mengetahui adanya penyalahgunaan tersebut. Dalam hal ini, Azana Hotel tidak akan bertanggungjawab atas setiap kejadian penipuan kartu kredit atau penyalahgunaan atas kartu kredit Anda oleh pihak ketiga, tanpa mengesampingkan apakah kejadian penipuan atau penyalahgunaan tersebut dilakukan melalui jasa Azana Hotel. Azana Hotel tidak berkewajiban untuk melakukan pengembalian pembayaran atau membayarkan kembali kepada Anda sebagai akibat dari penipuan tersebut. Sebagai bagian dari itikad baik kami, kami dapat memberikan suatu bentuk kompensasi kepada Anda berdasarkan kepadapeninjauan dan persetujuan dari kami. Anda hanya akan berhak untuk meminta kompensasi apabila pemesanan tersebut dilakukan melalui server aman kami dan penipuan atau penyalahgunaan atas kartu kredit Anda merupakan akibat dari kesalahan atau kelalaian kami dan bukan akibat dari kesalahan Anda sendiri ketika menggunakan server aman kami. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan atau penyalahgunaan atas kartu kredit Anda apabila hal tersebut dilakukan melalui aplikasi atau server selain milik kami atau apabila hal tersebut merupakan akibat dari kesalahan atau kelalaian Anda sendiri. Apabila Anda mencurigai adanya pemesanan tidak sah atau penipuan yang dilakukan pada Azana Hotel, Anda harus segera menghubungi tim Layanan Pelanggan kami.
  3. Untuk membuat reservasi, Anda harus berusia di atas delapan belas (18) tahun dan memiliki kapasitas hukum penuh untuk membuat transaksi (atau memiliki wewenang dari wali sah Anda). Anda harus menggunakan kartu kredit atau kartu debit yang Anda miliki, diterbitkan dengan nama Anda, dan pastikan bahwa ada dana yang memadai untuk menutupi biaya transaksi. Anda menerima tanggung jawab keuangan untuk semua transaksi yang dilakukan atas nama Anda atau akun Anda.
  4. Anda harus memastikan bahwa rincian yang Anda berikan kepada kami adalah sepenuhnya benar, tepat dan akurat. Azana Hotel berhak untuk tidak menerima kartu kredit tertentu. Azana Hotel dapat menambah atau menghapus metode pembayaran lainnya atas kebijaksanaannya.
  5. Dalam kasus tertentu, kami mungkin memerlukan informasi tambahan atau verifikasi untuk memvalidasi dan mengkonfirmasi pemesanan, seperti yang dijelaskan secara lebih rinci dalam Aplikasi. Pemesanan tidak dikonfirmasi sampai Anda telah menerima email konfirmasi dengan voucer dan terdapat kemungkinan bahwa hotel dapat menerapkan mekanisme pemeriksaan penipuan selama proses pemesanan. Jika terjadi penipuan atau ditentukan akan terjadi, maka pemesanan tidak akan lagi tersedia atau secara otomatis menjadi tidak berlaku. Azana Hotel tidak akan memikul tanggung jawab apa pun. Jika Anda memilih untuk tidak mengirimkan informasi tambahan, reservasi tidak akan diselesaikan dan akan menjadi tidak berlaku.

10. HAK DAN KEWAJIBAN

  1. Azana Hotel dengan ini memberikan pengguna hak terbatas tertentu (merupakan "Lisensi Terbatas"), yang tidak dapat dipindahkan atau didelegasikan, untuk mengakses dan menggunakan Aplikasi sejauh mana dinyatakan diizinkan oleh Syarat ini. Sehubungan dengan Lisensi Terbatas ini, kami tidak akan memberikan Anda hak atau lisensi sehubungan dengan penggunaan Aplikasi; hak atau lisensi yang tidak diberikan secara tersurat, sepenuhnya dimiliki oleh Azana Hotel atau pemilik pihak ketiga lainnya dari lisensi tersebut. Konten yang tersedia di Aplikasi (termasuk infrastruktur perangkat lunak yang digunakan untuk menyediakan Konten) sepenuhnya dimiliki oleh Azana Hotel atau pemasok dan penyedia layanannya, termasuk namun tidak terbatas pada Vendornya (sebagaimana berlaku). Anda dapat menggunakan Aplikasi tersebut untuk menaruh pesanan dan Anda dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa Anda tidak akan mengajukan permintaan reservasi palsu atau spekulatif untuk mengantisipasi pemesanan yang tersedia. Anda dengan ini menyatakan untuk memastikan bahwa informasi pembayaran yang Anda berikan adalah benar dan sepenuhnya akurat. Anda juga menjamin untuk memberikan alamat surat elektronik yang tepat dan akurat, alamat surat menyurat dan/atau rincian informasi kontak Anda.
  2. Kecuali ditentukan lain secara tegas, tidak diizinkan untuk membuat tautan ke halaman lain selain halaman utama Aplikasi atau frame atau halaman web atau materi yang terkandung di dalamnya, atau membuat tautan ke aspek Aplikasi dalam bentuk email dengan tujuan komersial tanpa persetujuan tertulis yang dinyatakan oleh Azana Hotel.
  3. Dengan menempatkan pesanan melalui Aplikasi ini, Anda dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa Anda tidak dikenakan larangan atau pembatasan apa pun oleh program sanksi apa pun, atau dikenakan hukuman di bawah hukum antipencucian uang mana pun.
  4. Berkaitan dengan Syarat Penggunaan dari Aplikasi, Anda setuju untuk tidak menggunakan Aplikasi atau Konten untuk tujuan komersial atau baik secara langsung maupun tidak langsung untuk tujuan selain penggunaan pribadi atau untuk yang melanggar hukum (dilarang oleh hukum) atau melakukan tindakan yang melanggar Syarat tersebut. Kecuali dengan kesepakatan tertulis dari Azana Hotel, Anda setuju untuk tidak memodifikasi, menyalin, mendistribusikan, mengirimkan, menampilkan, mereproduksi, mempublikasikan, melisensikan, menciptakan karya turunan dari, mentransfer, atau menjual atau menjual kembali setiap informasi, perangkat lunak, produk atau layanan yang diperoleh sehubungan dengan Aplikasi. Selain itu, Anda setuju untuk tidak:
  • menggunakan Aplikasi ini atau Konten untuk tujuan komersial tanpa izin dari Azana Hotel;
  • mengakses, memonitor atau menyalin Konten pada Aplikasi menggunakan teknologi, perangkat lunak, atau program apa pun baik secara manual atau otomatis untuk tujuan apa pun tanpa izin tertulis dari Azana Hotel;
  • melakukan tindakan apa pun yang membebani atau mungkin membebani, tanggungan yang tidak wajar pada Aplikasi atau infrastruktur kami;
  • membuat tautan utama ke Aplikasi ini (termasuk namun tidak terbatas pada jalur pemesanan) untuk tujuan apa pun tanpa persetujuan tertulis dari Azana Hotel;
  • menjual kembali, menggunakan, menyalin, melakukan pengawasan (seperti menggunakan atau memasang program spider atau scrape), menampilkan, mengunduh atau melakukan produksi Konten apa pun, perangkat lunak, produk, layanan yang tersedia melalui Aplikasi untuk tujuan komersial atau tujuan/kegiatan kompetisi;
  • mereproduksi Aplikasi atau mengatur bagian dari Aplikasi ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya;
  • mengirim pengumuman ke atau melalui Aplikasi yang melanggar hukum, peraturan, atau aturan, atau yang dapat mendukung kegiatan yang melanggar hukum atau kegiatan kriminal;
  • mengirimkan atau menyediakan tautan ke atau mengirimkan pengumuman yang mengandung materi yang dapat dianggap berbahaya, cabul, pornografi, tidak senonoh, kekerasan, rasis, atau merupakan diskriminasi, hinaan, ancaman, pelecehan, penindasan, kebencian atau materi tidak menyenangkan lainnya, sesuai dengan kebijaksanaan Azana Hotel ini;
  • mengirimkan atau menyediakan tautan ke setiap pengumuman yang mengandung bahasa pencemaran nama baik, fitnah, dan kebohongan;
  • mengirimkan atau melakukan pengumuman yang mungkin melanggar kekayaan intelektual atau hak-hak lain dari entitas atau orang tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada hak cipta, paten, merek dagang, rahasia dagang atau informasi rahasia atau publikasi;
  • mengirimkan pengumuman ketika dilarang oleh hukum yang berlaku atau melanggar hak dan kewajiban yang ada berdasarkan hubungan kontraktual;
  • meniru orang atau kelompok apa pun, atau menyatakan dengan keliru atau salah mengemukakan kepada seseorang atau entitas terhadap hubungan atau mengambil identitas palsu jika tujuannya untuk menyesatkan, menipu atau memperdaya;
  • memanipulasi atau memalsukan informasi yang bertujuan untuk menyamarkan asal-usul pernyataan yang Anda berikan;
  • menggunakan Aplikasi dengan cara apa pun yang dapat merusak, menonaktifkan, menghambat, atau mengganggu penggunaan Aplikasi atau pengguna lain dari peralatan komputer, atau menyebabkan kerusakan, gangguan atau membatasi fungsi dari perangkat lunak, perangkat keras atau peralatan telekomunikasi;
  • mendapatkan akses tidak sah atau melakukan modifikasi yang tidak sah ke Aplikasi atau Aplikasi web terkait lainnya, akun lainnya, sistem komputer, jaringan yang terhubung dengan Aplikasi dengan cara meretas, pencurian kata sandi atau hal-hal lain yang sejenis;
  • memperoleh atau berusaha memperoleh materi atau informasi apa pun dengan cara yang tidak sengaja disediakan oleh Aplikasi (termasuk namun tidak terbatas pada destinasi lain yang disediakan oleh Aplikasi ini). Hal ini termasuk namun tidak terbatas pada, memperoleh atau mengumpulkan informasi tentang orang lain seperti alamat email;
  • terlibat dalam tindakan penipuan atau tindakan yang bertujuan untuk memanipulasi halaman hasil mesin pencari ("SERP") atau melakukan optimasi mesin pencari ("SEO"). Praktik SEO dianggap tidak etis atau merupakan "spamdexing"termasuk namun tidak terbatas pada cloaking, metadata, tag judul, scraping konten, skema tautan, google bomb, pencarian kata kunci, teks tersembunyi atau tautan tersembunyi, skema tautan, komentar yang mengandung spam dan hal-hal lain; atau
  • tindakan lain apa pun yang dapat memberi pengaruh negatif atau mengakibatkan kerusakan pada Aplikasi, Azana Hotel atau afiliasinya dan karyawan, atau reputasi Azana Hotel ini.

11. HAK UNTUK KONTEN PENGGUNA

  1. Dengan menyelesaikan pemesanan, Anda dengan ini setuju untuk menerima surat elektronik yang berisi undangan untuk memberikan ulasan atau ulasan konten terkait dengan pemilihan hotel. Azana Hotel memiliki kebijaksanaan tunggal apakah korespondensi Anda akan muncul dalam ulasan. Azana Hotel dapat menampilkan korespondensi, yang mungkin berisi komentar, tingkat layanan dan nama Anda.
  2. Anda harus memikul semua tanggung jawab atas konten dari ulasan yang Anda berikan atau kirimkan. Anda memperkenankan Azana Hotel untuk bertindak ketika ada pihak yang melanggar hak-hak Anda atau hak Azana Hotel.

  3. Ulasan konten yang diberikan akan dianggap tidak terdiri atas informasi rahasia dan Azana Hotel tidak akan memiliki kewajiban untuk memperlakukan ulasan konten sebagai informasi rahasia. Tanpa membatasi ketentuan yang terdapat dalam Syarat ini, Azana Hotel memiliki kebijaksanaan tunggal untuk menggunakan ulasan konten yang dianggap sesuai, termasuk namun tidak terbatas pada penghapusan, pemotongan, modifikasi, atau menyembunyikannya dari layar. Azana Hotel tidak memiliki kewajiban untuk membayar konten yang Anda kirimkan dalam ulasan, termasuk namun tidak terbatas pada ulasan konten yang telah diubah, dihilangkan atau dipotong. Azana Hotel tidak akan memiliki kewajiban untuk menyediakan atau mencantumkan atau menyebutkan penulis atau pihak ketiga lainnya.

  4. Dalam memberikan ulasan, Anda setuju untuk memastikan bahwa:
  • Anda memiliki dan mengendalikan semua hak atas ulasan yang Anda berikan ke Aplikasi;
  • konten ulasan akurat dan tidak mengandung penggambaran yang keliru; dan
  • penggunaan atau kinerja atau pengiriman konten ulasan tidak melanggar Syarat atau undang-undang dan peraturan yang berlaku, Anda tidak melanggar hak pihak ketiga, dan Anda tidak menyebabkan cedera pada pihak mana pun.

5. Dalam hal apa pun, Anda dengan ini setuju bahwa sehubungan dengan konten dari ulasan:

  • Anda tidak memerlukan atribusi atau identifikasi dalam setiap karya turunan;
  • Anda memperkenankan penerbitan, penggunaan, penghapusan, modifikasi, reproduksi atau eksploitasi dari ulasan konten akan dilakukan oleh Azana Hotel dan karyawannya, penerus dan penerima pengalihan mereka;
  • Anda dengan ini melepaskan hak dan setuju untuk tidak mengklaim hak apa pun dalam ulasan konten; dan Anda dengan ini mengganti kerugian dan tidak menyalahkan Azana Hotel dan karyawannya, afiliasi, pemegang hak, penggantian,
  • dan menunjuk dari setiap klaim sehubungan dengan konten dari ulasan.
  • Anda memiliki dan mengendalikan semua hak atas ulasan yang Anda berikan ke Aplikasi;
  • konten ulasan akurat dan tidak mengandung penggambaran yang keliru; dan
  • penggunaan atau kinerja atau pengiriman konten ulasan tidak melanggar Syarat atau undang-undang dan peraturan yang berlaku, Anda tidak melanggar hak pihak ketiga, dan Anda tidak menyebabkan cedera pada pihak mana pun.

12. PEMBATASAN PENGGUNAAN

Anda dengan ini setuju untuk tidak menggunakan Aplikasi atau Konten untuk kegiatan yang tidak sah atau melanggar hukum. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan peralatan apa pun, perangkat lunak, atau teknologi lainnya yang mungkin menghambat atau berusaha menghalangi pengoperasian Aplikasi ini. Anda setuju untuk tidak menggunakan Aplikasi ini atau Kontennya untuk tujuan komersial. Anda setuju untuk tidak berupaya, membuat, mencari, menggunakan atau mengirim sarana otomatis atau bentuk lain dari teknologi untuk mengumpulkan atau mendapatkan informasi dari Aplikasi ini, atau cara lain untuk berinteraksi dengan Aplikasi ini.

13. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

  1. Semua Hak Kekayaan Intelektual dalam Aplikasi ini dimiliki oleh Azana Hotel. Semua informasi dan bahan, termasuk namun tidak terbatas pada, perangkat lunak, teks, data, grafik, citra, suara, video, merek dagang, logo, ikon, kode html dan kode lainnya dalam Aplikasi ini dilarang untuk dipublikasikan, dimodifikasi, disalin, direproduksi, digandakan atau diubah dengan cara apa pun di luar wilayah Aplikasi ini tanpa izin yang dinyatakan oleh Azana Hotel. Jika Anda melanggar hak-hak ini, Azana Hotel berhak untuk membuat gugatan perdata untuk jumlah keseluruhan kerusakan atau kerugian yang diderita. Pelanggaran-pelanggaran ini juga bisa merupakan tindak pidana.
  2. Azana Hotel dan/atau perusahaan afiliasinya adalah pemilik hak kekayaan intelektual tertentu ("Hak Kekayaan Intelektual"), termasuk namun tidak terbatas pada nama domain, Aplikasi, merek dagang, konten, hak cipta, merek layanan, logo, simbol atau desain lainnya, dll. Tidak ada di dalam Persetujuan ini yang akan ditafsirkan sebagai memberikan Anda lisensi atau hak apa pun, tersirat atau sebaliknya, untuk menggunakan, memiliki, mendistribusikan atau memodifikasi Kekayaan Intelektual Azana Hotel mana pun. Produk lain dan nama perusahaan yang terkandung dalam Aplikasi, termasuk nama, merek dagang, tanda, merek layanan, logo, simbol atau desain lainnya dapat dimiliki atau dilisensikan untuk digunakan oleh pihak ketiga. Penggunaan hak kekayaan intelektual oleh pihak ketiga di Aplikasi ini tidak dianggap sebagai suatu rekomendasi atau pemberian sponsor terhadap Aplikasi oleh pihak ketiga. Azana Hotel memiliki hak cipta pada Aplikasi, dan Anda dilarang untuk menggunakan, memiliki, mendistribusikan atau memodifikasi Kekayaan Intelektual mana pun tanpa persetujuan yang dinyatakan oleh Azana Hotel.
  3. Aplikasi ini berisi Kekayaan Intelektual Azana Hotel, termasuk namun tidak terbatas pada teks, perangkat lunak, foto, grafik, video, musik dan suara. Seluruh Konten Aplikasi ini dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Kami dan pemberi lisensi kami memiliki hak cipta dan/atau hak-hak lainnya atas pemilihan, koordinasi, pengaturan, dan perbaikan Konten dan konten asli. Anda tidak boleh memodifikasi, mereproduksi, menyalin, melakukan, menampilkan, mempublikasikan, atau mengeksploitasi Konten, secara keseluruhan atau sebagian, kecuali dinyatakan lain secara tegas dalam Syarat ini.
  4. Kecuali ditentukan lain, perangkat lunak yang diperlukan untuk penyediaan layanan, perangkat lunak yang tersedia untuk digunakan pada Aplikasi ini, dan Hak Kekayaan Intelektual dalam Konten di Aplikasi dimiliki oleh Azana Hotel, perusahaan afiliasinya atau perusahaan yang terkait, pemberi lisensi, pemasok dan penyedia konten. Azana Hotel tidak akan bertanggung jawab atas kekayaan intelektual yang dimiliki oleh pihak ketiga atau atas pelanggaran hak kekayaan intelektual yang dimiliki oleh pihak ketiga.
  5. Anda dapat menggunakan informasi di Aplikasi hanya untuk penggunaan pribadi, non-komersial. Kecuali ditentukan lain, dan secara tegas diizinkan oleh hukum hak cipta, Anda tidak dapat menyalin, mereproduksi, mendistribusikan, mengirimkan ulang, mempublikasikan atau sebaliknya mengeksploitasi secara komersial setiap unduhan yang Anda buat dari Aplikasi tanpa izin dari pemilik hak kekayaan intelektual. Bahkan jika Anda mendapatkan izin yang diperlukan, Anda dilarang untuk melakukan perubahan atau penghapusan. Anda dengan ini menerima dan setuju bahwa mengunduh setiap Kekayaan Intelektual tidak memberikan Anda hak atas mereka.
  6. Kami dapat menyediakan tautan ke Aplikasi-Aplikasi lainnya yang dikelola oleh pihak lain, dengan mengeklik pada tautan, Anda dengan ini mengemukakan, mengakui dan setuju bahwa tindakan tersebut merupakan tindakan sukarela Anda untuk melihat atau mengunjungi Aplikasi lain yang Azana Hotel tidak memiliki pengawasan atau bertanggung jawab terhadapnya.
  7. Azana Hotel dalam membuat Aplikasi, menyiapkan kode sumber dan melakukan dukungan perangkat lunak, dapat melisensikan penggunaan perangkat lunak sumber terbuka dari pihak ketiga. Setiap penggunaan Azana Hotel terhadap perangkat lunak sumber terbuka Azana Hotel dan hak kekayaan intelektual pihak ketiga adalah dengan lisensi atau izin yang diperlukan.

14. KLAIM PELANGGARAN HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

  1. Jika terdapat bukti pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual Anda, maka Anda atau perwakilan Anda (secara bersamaan, "Pengirim") dapat mengirimkan pemberitahuan yang berisi rincian sebagai berikut yang terdata di bawah ini:
  • Nama dan alamat Pengirim;
  • Dalam hal Pengirim bukan pemilik Hak Kekayaan Intelektual atau lisensi eksklusif, maka harus mencantumkan nama dan alamat pemilik Hak Kekayaan Intelektual;
  • Dalam hal alamat Pengirim tidak di Indonesia, Pengirim harus memberikan alamat sementara di Indonesia;
  • Nomor telepon, faksimili (jika ada) dan alamat surat elektronik Pengirim;
  • Detail yang cukup sehingga dapat membuktikan adanya pelanggaran hak kekayaan intelektual, termasuk alamat online dari salinan elektronik;
  • Permintaan Pengirim untuk menghapus atau menonaktifkan akses ke salinan elektronik atau versi yang dilanggar;
  • Pernyataan bahwa Pengirim dengan itikad baik mengenali adanya pelanggaran sebagaimana diidentifikasi dalam ayat (5) pada Pasal ini;
  • Pernyataan bahwa informasi yang diberikan dalam pemberitahuan akurat;
  • Pernyataan bahwa Pengirim (a) adalah pemilik atau pemegang eksklusif hak kekayaan intelektual yang dilanggar; atau (b) memiliki kewenangan hukum untuk bertindak atas pemilik atau pemegang eksklusif; dan
  • Pernyataan bahwa Pengirim tunduk pada hukum Indonesia dan bahwa semua klaim, perselisihan, kontroversi atau perbedaan yang timbul dari pelanggaran hak kekayaan intelektual harus terlebih dahulu diajukan ke Badan Mediasi Indonesia untuk penyelesaian melalui mediasi sesuai dengan Prosedur Mediasi yang berlaku untuk saat ini. Pengirim harus menyatakan bahwa mereka setuju untuk berpartisipasi dalam mediasi dengan itikad baik dan berusaha untuk mematuhi persyaratan dari penyelesaian yang dicapai.

Surat tersebut harus ditandatangani oleh pengirim dan disampaikan secara fisik dan melalui email ke alamat berikut:

Jl. Honggowongso No. 57, Honggowongso Square A8

Solo, Kemlayan, Serengan, Surakarta, Jawa Tengah 57134

Kami akan meninjau dan menangani pemberitahuan sesuai dengan persyaratan di atas dan sesuai dengan hukum Indonesia.

Anda setuju untuk mengganti kerugian dan tidak menyalahkan kami atas setiap kerugian atau kerusakan yang mungkin terjadi sebagai akibat dari penipuan, pemalsuan atau tuduhan palsu dari pelanggaran hak kekayaan intelektual.

15. DISCLAIMER

ANDA DENGAN INI MENYATAKAN UNTUK DAN SETUJU BAHWA SEJAUH MANA DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU:

  • LAYANAN DAN KONTEN APLIKASI INI DIBERIKAN BERDASARKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN "SEBAGAIMANA TERSEDIA". KAMI DENGAN INI MENYATAKAN SECARA TEGAS BAHWA KAMI TIDAK MEMBUAT GARANSI ATAU JAMINAN APA PUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, SEHUBUNGAN DENGAN KELAYAKAN USAHA DARI PRODUK ATAU LAYANAN, ATAU KESESUAIAN PRODUK DAN LAYANAN YANG KAMI SEDIAKAN UNTUK TUJUAN TERTENTU DAN MENENTANG PENYALAHGUNAAN HAK-HAK MANA YANG BERLAKU;
  • KAMI TIDAK MENJAMIN BAHWA: (i) FUNGSI, LAYANAN DAN FITUR KEAMANAN YANG DISEDIAKAN DALAM APLIKASI INI TIDAK AKAN TERGANGGU ATAU BEBAS DARI KESALAHAN; (Ii) KESALAHAN ATAU KEGAGALAN AKAN DIPERBAIKI; ATAU (iii) APLIKASI ATAU SERVER MEMBERIKAN LAYANAN YANG BEBAS DARI VIRUS, MALWARE ATAU KOMPONEN BERBAHAYA;
  • KAMI TIDAK MENJAMIN AKURASI, KEASLIAN, INTEGRITAS ATAU KUALITAS KONTEN, APLIKASI ATAU SUMBER DAYA YANG TERSEDIA UNTUK DAN DARI APLIKASI TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, SETIAP GARANSI BAHWA KONTEN, APLIKASI ATAU SUMBER BEBAS DARI SUMBER MATERI YANG JAHAT, TIDAK SENONOH ATAU KONTROVERSIAL;
  • SETIAP MATERI UNDUHAN ATAU LAINNYA YANG DIPEROLEH MELALUI PENGGUNAAN LAYANAN INI MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB DAN RISIKO ANDA SENDIRI. ANDA SECARA SUKARELA MENANGGUNG RISIKO TERSEBUT, DAN ANDA AKAN SEPENUHNYA BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN PADA SISTEM KOMPUTER ANDA ATAU HILANGNYA DATA YANG TERJADI AKIBAT MENGUNDUH MATERI YANG DISEDIAKAN.

16. BATASAN TANGGUNG JAWAB

TANPA BERPRASANGKA TERHADAP APA YANG DIATUR DALAM SYARAT, KEWAJIBAN MASING-MASING PIHAK TERBATAS DAN DIKECUALIKAN SEMAKSIMALNYA YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM, SEPERTI UNTUK CEDERA PRIBADI DAN KEMATIAN. KAMI TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS SETIAP KERUGIAN ATAU KERUSAKAN, BAIK LANGSUNG ATAU TIDAK LANGSUNG, AKIBAT DARI ATAU TERHUBUNG KE PENGGUNAAN ANDA TERHADAP APLIKASI INI ATAU PENGGUNAAN TAUTAN PADA APLIKASI, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA KERUSAKAN KHUSUS, INSIDENTAL, HUKUMAN ATAU KERUSAKAN AKIBAT ATAU KERUGIAN EKONOMI LAINNYA, MESKIPUN KAMI TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUGIAN ATAU KERUSAKAN YANG MUNGKIN TERJADI. PERBAIKAN SATU-SATUNYA YANG TERSEDIA BAGI ANDA ADALAH PENGHENTIAN PENGGUNAAN APLIKASI INI.

17. GANTI RUGI

Anda dengan ini setuju untuk mengganti kerugian dan tidak menyalahkan Azana Hotel dan karyawannya, afiliasi, staf dan mitra, dari dan terhadap setiap dan semua klaim, tuntutan, kewajiban, kerusakan atau kerugian termasuk biaya hukum, yang timbul sebagai akibat dari klaim pihak ketiga sehubungan dengan: (a) penggunaan Anda terhadap Aplikasi; (B) Konten yang diberikan, disediakan atau diakses melalui Aplikasi ini; (C) pelanggaran Anda terhadap Syarat tersebut; (D) pelanggaran hak atau kewajiban lainnya; dan/atau (e) setiap tindakan atau kelalaian oleh Anda, baik lalai, melanggar hukum atau lainnya.

18. TAUTAN DAN KONTEN PIHAK KETIGA

Aplikasi ini mungkin mengandung tautan ke situs web yang dioperasikan oleh pihak lain selain Azana Hotel. Kami tidak mengontrol Aplikasi-Aplikasi atau tautan tersebut dan tidak bertanggung jawab atas konten atau privasi atau kegiatan lain dari Aplikasi tersebut. Kami, atau pihak ketiga lainnya, dapat mengunggah secara otomatis hasil pencarian atau memberikan tautan ke Aplikasi lain. Kami memberikan kesempatan bagi pihak ketiga untuk memberikan, memuat, mengirimkan atau sebaliknya menyediakan segala informasi, data, teks, citra, suara, grafik, video, pesan, ulasan, atau bahan lainnya ("Konten") melalui Aplikasi ini. Kami tidak mengulas dan/atau tidak memiliki kontrol atas Aplikasi, sumber, dan Konten. Anda setuju bahwa kami tidak bertanggung jawab atas konten atau ketersediaan Aplikasi dan sumber daya tersebut, dan kami tidak mendukung atau merekomendasikan dan tidak bertanggung jawab atas asal-usul Aplikasi atau Konten. Anda setuju untuk membebaskan kami dari dan terhadap setiap dan semua kewajiban, pengeluaran, kerugian, atau kerusakan, secara langsung atau tidak langsung yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau akun untuk Konten, Aplikasi atau sumber daya.

19. PENGHENTIAN

  1. Azana Hotel memiliki kebijaksanaan tunggal dan penuh untuk mengubah, menunda, tidak melanjutkan atau menghentikan Aplikasi ini dan/atau bagian Aplikasi, termasuk layanan atau produk yang disediakan dalam Aplikasi ini, dan/atau penggunaan Aplikasi ini, atau bagiannya, kapan saja dengan alasan apa pun tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda.
  2. Dalam hal terjadi penghentian, Anda tetap terikat oleh kewajiban dalam Syarat ini, termasuk namun tidak terbatas pada jaminan, ganti rugi, pelepasan dan pembatasan kewajiban yang telah Anda sepakati.
  3. Azana Hotel tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga mana pun atas penghentian atau penangguhan akses Anda ke Aplikasi.

20. PRIVASI

Azana Hotel menghargai kerahasiaan Pengguna. Azana Hotel akan berusaha keras untuk mematuhi persyaratan perundangan perlindungan data yang relevan saat melakukan kewajibannya menurut Syarat ini.

21. HUKUM YANG MENGATUR

Syarat ini akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan dengan Hukum Indonesia semata.

22. PENYELESAIAN PERSELISIHAN

Dalam hal terjadi perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat ini, kedua Pihak akan pertama-tama membahas dengan itikad baik untuk mencapai penyelesaian damai dalam waktu enam puluh (60) hari sejak tanggal pemberitahuan perselisihan. Namun, jika perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah dalam waktu enam puluh (60) hari, maka harus dirujuk ke mediasi di Badan Mediasi Indonesia sesuai dengan Prosedur Mediasi yang berlaku untuk saat ini. Jika perselisihan tetap belum terselesaikan, hal itu akan diajukan ke yurisdiksi eksklusif dari pengadilan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

23. UMUM

  1. Syarat ini akan mengatur seluruh perjanjian dan pemahaman antara Anda dan Azana Hotel pada pokok daripadanya, dan akan menggantikan semua perjanjian sebelumnya, baik tertulis atau lisan, antara Anda dan Azana Hotel tentang pokok daripadanya.
  2. Jika Anda menggunakan Aplikasi untuk atau atas nama pihak ketiga ("Pihak ketiga"), seperti anggota keluarga atau teman perjalanan, Anda bertanggung jawab atas setiap kesalahan dalam keakuratan informasi yang diberikan sehubungan dengan penggunaan tersebut. Selain itu, Anda harus menginformasikan Pihak ketiga dari semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Bila menggunakan Aplikasi untuk atau atas nama pihak ketiga, Anda setuju untuk mengganti kerugian dan tidak menyalahkan Azana Hotel dari dan terhadap setiap dan semua kewajiban, kerugian, kerusakan, gugatan dan klaim termasuk biaya hukum, yang timbul dari atau terhubung dengan pelanggaran Syarat tersebut atau kelalaian oleh Anda dan/atau Pihak ketiga.
  3. Dalam hal bahwa ketentuan apa pun ditetapkan untuk tidak dapat dilaksanakan atau tidak sah, oleh pengadilan dari yurisdiksi yang kompeten, maka ketentuan tersebut akan tetap diberlakukan sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku dan ketetapan tersebut tidak akan mempengaruhi validitas dan keberlakuan dari setiap ketentuan lainnya yang tersisa. Ketentuan yang terputus harus digantikan dengan ketentuan yang mendekati kata-kata asli dan maksud sebanyak mungkin.
  4. Kegagalan salah satu Pihak untuk melaksanakan setiap ketentuan dari Syarat ini kapan saja tidak akan ditafsirkan sebagai pelepasan hak masing-masing Pihak untuk melaksanakan pelanggaran ketentuan tersebut atau setiap ketentuan lainnya dalam Syarat ini atau sebagai pelepasan dari pelanggaran yang terus-menerus, yang berikut atau yang menyusul atas setiap ketentuan atau ketentuan lainnya dari Syarat ini.
  5. Anda tidak dapat menyerahkan atau mengalihkan hak atau kewajiban Anda menurut Syarat ini, tanpa persetujuan tertulis kami sebelumnya.
  6. Kami berhak untuk mengubah atau mencabut Syarat (atau bagiannya) atas kebijaksanaan tunggal kami. Kami dapat mengubah Syarat kapan saja dengan memasang perbedaannya pada Aplikasi. Versi terbaru dari Syarat akan menggantikan semua versi sebelumnya.
  7. Pemberitahuan diberikan menurut Syarat ini harus dianggap layak dengan pertimbangan jika Syarat tertulis dan diteruskan melalui pos terdaftar atau layanan pengiriman tercatat atau setara kepada salah satu Pihak (di alamat terdaftar kami, atau diberitahukan lain).

24. FORCE MAJEUR

  1. Azana Hotel tidak akan bertanggung jawab atas performa yang tidak dilakukan atau pelanggaran Syarat ini, seperti kegagalan transaksi, akses terbatas ke Aplikasi, atau setiap kerusakan atau bahaya kepada pengguna yang disebabkan oleh tindakan atau kondisi apa pun di luar kontrol yang wajar baik oleh Anda atau Kami ("Peristiwa Force Majeure"). Peristiwa Force Majeuretermasuk namun tidak terbatas pada bencana alam (banjir, gempa bumi), epidemi, kerusuhan, pernyataan perang, perang, aksi militer, tindakan teroris, embargo, sanksi, perubahan undang-undang atau peraturan, petir, badai/topan/siklon, mogok kerja, demonstrasi, kebangkrutan atau kepailitan hotel, dan sebagainya.
  2. Azana Hotel tidak akan bertanggung jawab atas setiap kerusakan atau kerugian yang disebabkan oleh cara apa pun kepada pihak mana pun jika Azana Hotel tidak dapat memproses pesanan Anda karena Peristiwa Force Majeure.

Last update : 1 Oktober 2021